Jumat, 13 April 2018

Gejala Tipes Pada Anak Yang Umum Terjadi Dan Harus Diwaspadai

Gejala tipes pada anak yang umum terjadi dan harus diwaspadai,- Merupakan salah satub hal yang harus di waspadai. Sebagai orang tua yang anda harus cermat dalam mengamati kesehatan anak. Tipes adalah penyakit yang mudah menular dan di sebabkan dengan adanya gejala demam. Anak yang terkena demam bisa jadi terkena tipes namun juga bisa penyakit lainnya. Tipes ada penyakit yang membahayakan kesehatan, terutama jika terkena pada anak. Penyakit ini tak memandang usia, anak-anak dan dewasa bisa mengalami penyakit tipes ini. Apa saja yang harus di waspadai ?

GEJALA TIPES PADA ANAK YANG UMUM TERJADI DAN HARUS DIWASPADAI


- Demam tinggi
Gejala tipes pada anak maupun dewasa dengan demam yang tinggi, suhu tubuh dapat mencapai 39 sampai 40 derajat celcius. Jika anda melihat anak anda demam selama berhari-hari dan anak gelisah, hal itu merupakan gejala tipus.

- Sakit perut dan muntah
Gejala kedua seseorang yang mengalami tipes adalah perut pasti terasa sakit, mual dan perut kembung. Itu karena adanya virus yang berkembang d dalam saluran pen cernaan sehinga menimbulkan peradangan yang terjadi pada pencernaan.

- Lidah menjadi berwarna putih
Gejala ini dialami oleh penderita tipes adalah lidah menjadi warna putih. Dibagian tengah pada penderita tipes akan memutih meski bagian ujung lidah merah.

- Sakit kepala
Beberapa gejala yang telah disebutkan di atas, penderita tipes juga akan mengalami sakit kepala serta penurunan kesadaran dan kejang.

- Pembesaran organ hati
Gejala pembesaran hati dapat menekan organ bagian lambung. Dengan demikian, jika ini terjadi pada anak maka mereka akan merasakan mual-mual dan muntah.

Itulah beberapa gejala tipes pada anak yang umum terjadi dan harus diwaspadai, semoga anda waspada terhadap berbagai penyakit yang terjadi pada anak dan hidup sehat biar anak anda tidak  terkena penyakit tipes.

Terimakasih telah membaca artikel tentang gejala tipes pada anak yang umum terjadi dan harus diwaspadai, semoga bermanfaat dan memberikan wawasan yang lebih luas tentang penyakit lainnya.


BY:WarungHerbal11

0 komentar:

Posting Komentar